BENJOLAN PAYUDARA SEMBUH BERKAT VARASH

Dirahasiakan

Sehat itu tak ternilai harganya, mahaaall banget. Awal Bulan lalu saya merasa ada benjolan di payudara, memakai bra pun sakit (seperti di tusuk2 jarum). Pikir saya “ah mungkin pembengkakan lemak susu” tapi beberapa minggu masih sakit, mau ke dokter takut juga, takutnya nanti salah diagnosa.

Pengalaman “teman lalu di diagnosa kanker, tumor, ternyata bukan” dan sehat sampai sekarang. Kemudian telpon suami malah disuruh periksa ke dokter. Takut?? iya takut membayangkannya saja saya sampai merasakan sakit yang bukan-bukan, Sudah lama baca postingan tentang varash dan di ulang2 bacanya sampai akhirnya tetapkan hati untuk coba varash. Apa salahnya mencoba…

Akhirnya coba pesan 2 botol varash classic, minggu pertama pakai mulai mengecil dan minggu ke dua puji Tuhan tidak ada lagi benjolannya. Selain itu tidur pun pulas, Sekarang pesan minyak varash lagi sekalian daftar reseler dehh, hehe
Semoga Varash selalu memberikan yang terbaik

Salam sehat, kaya dan bahagia

    TERAPI BENJOLAN PAYUDARA DENGAN VARASH NATURAL OIL

Breast cancer self check

Benjolan payudara adalah jaringan lain yang tumbuh di dalam payudara. Tekstur benjolan tersebut tergantung pada jenisnya. Sebagai contoh, ada benjolan yang teraba padat, atau berisi cairan. Meskipun sebagian besar benjolan payudara bersifat jinak (non-kanker), akan tetapi benjolan juga bisa merupakan suatu tanda kanker payudara. Oleh karena itu, sangat penting untuk segera memeriksakan diri, bila Anda menyadari ada benjolan yang tumbuh di payudara.

obat benjolan payudara varash herbal alami

Penyebab Benjolan Payudara

Penyebab benjolan payudara sangat beragam, tergantung pada jenis benjolan itu sendiri. Berikut akan dijelaskan jenis benjolan payudara, beserta masing-masing penyebabnya.

Kista

Kista adalah benjolan berisi cairan. Wanita dapat memiliki satu kista atau lebih pada satu atau kedua payudara. Kista payudara umumnya berbentuk bulat atau lonjong. Meskipun umumnya lunak, kista juga kadang teraba padat.

Kista terbentuk akibat penumpukan cairan di dalam kelenjar payudara. Belum diketahui mengapa hal tersebut terjadi, namun diduga terkait perubahan hormon wanita pada siklus menstruasi.

Baca Juga : Artikel Kista

Fibroadenoma

Fibroadenoma merupakan tumor jinak pada payudara yang paling sering terjadi pada wanita dalam rentang usia 20-30 tahun. Fibroadenoma terbentuk dari jaringan payudara dan jaringan ikat, serta dapat terjadi pada satu atau kedua payudara.

Fibroadenoma terbagi menjadi dua jenis. Jenis pertama yaitu simple fibroadenoma, yang tidak bersifat kanker. Sedangkan jenis kedua adalah complex fibroadenoma, yang dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.

Sampai saat ini, belum diketahui apa yang menyebabkan fibroadenoma. Akan tetapi, kondisi ini diduga terkait dengan hormon estrogen, atau penggunaan pil KB sebelum usia 20 tahun.

Fibrokistik payudara

Fibrokistik payudara adalah pertumbuhan jaringan fibrosa yang abnormal, sehingga lebih menonjol dibanding jaringan lemak. Jaringan fibrosa merupakan jaringan penyusun ligamen, yaitu jaringan yang menghubungkan antar tulang. Jaringan fibrosa juga membentuk jaringan parut dan jaringan ikat. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, namun biasanya menimpa wanita dalam rentang usia 30-50 tahun.

Baca Juga : Artikel Kanker Serviks

Penyebab fibrokistik payudara belum diketahui secara pasti, namun diduga ada kaitannya dengan perubahan hormon estrogen dalam siklus menstruasi.

Papiloma intraduktal

Papiloma intraduktal adalah tumor jinak yang terbentuk di duktus, yaitu saluran yang membawa susu dari kelenjar susu (lobulus) ke puting payudara. Tumor ini terbentuk dari jaringan fibrosa, kelenjar, dan pembuluh darah. Papiloma intraduktal diketahui paling sering menimpa wanita usia 35-55 tahun.

Papiloma intraduktal dapat berupa tumor tunggal (solitary intraductal papilloma). Jenis ini umumnya tumbuh di dekat puting, dan tidak bersifat kanker. Sedangkan papiloma yang terdiri dari banyak tumor (multiple papilloma) lebih berisiko berkembang menjadi kanker.

Papiloma intraduktal umumnya terjadi pada wanita dalam rentang usia 35-55 tahun. Akan tetapi, belum diketahui apa penyebab serta faktor risiko kondisi ini.

Baca Juga : Artikel Keputihan

Mastitis

Mastitis adalah peradangan pada jaringan payudara, yang kadang disertai infeksi. Kondisi tersebut dapat menyebabkan terbentuknya abses (kumpulan nanah) pada jaringan payudara. Pada kasus yang parah, mastitis akan berakibat fatal bila tidak segera ditangani. Walaupun umumnya menimpa ibu menyusui, mastitis juga dapat dialami wanita secara umum, bahkan juga pria.

Mastitis disebabkan oleh bakteri yang masuk ke dalam lapisan kulit, kemudian menginfeksi jaringan payudara. Selain oleh infeksi bakteri, mastitis juga dapat disebabkan oleh penyumbatan di duktus, saluran yang membawa ASI dari kelenjar payudara ke puting. Penyumbatan akan membuat ASI mengendap di dalam payudara, lalu memicu peradangan yang berujung infeksi.

 Lipoma

Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara perlahan di bawah kulit. Benjolan ini dapat tumbuh di bagian tubuh mana pun seperti leher, bahu, punggung, perut, termasuk payudara. Lipoma termasuk tumor jinak dan tidak berbahaya, tetapi bisa dibuang bila ukurannya cukup besar dan mengganggu.

Baca Juga : Artikel Lipoma

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan lipoma. Namun demikian, kondisi ini cenderung terjadi pada seseorang dari keluarga yang memiliki riwayat lipoma. Meskipun dapat dialami oleh orang dari segala usia, lipoma lebih sering menimpa orang berusia 40-60 tahun.

Nekrosis lemak

Nekrosis lemak adalah kerusakan kelenjar lemak di payudara, yang umumnya terjadi akibat cedera. Kondisi ini juga bisa terjadi setelah menjalani operasi atau terapi radiasi pada payudara.

Nekrosis dapat disebabkan oleh banyak faktor, antara lain efek samping radioterapi atau prosedur bedah. Beberapa metode bedah payudara yang dimaksud adalah lumpektomi, mastektomi, rekontruksi payudara, pengecilan payudara, dan biopsi payudara.

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Gejala Benjolan Payudara

Benjolan payudara dapat bervariasi dalam ukuran dan teksturnya, tergantung pada jenis benjolannya. Beberapa karakteristik benjolan yang dapat muncul, antara lain:

  • Benjolan bisa muncul tunggal atau banyak, di satu atau kedua payudara.
  • Ukuran benjolan bisa kurang atau lebih dari 5 cm, namun dapat tumbuh membesar.
  • Benjolan bisa teraba lunak, kenyal, atau padat.
  • Bentuk benjolan bisa bulat atau lonjong, dan dapat digerakkan.
  • Benjolan membesar sebelum menstruasi, dan kembali ke ukuran semula setelah menstruasi selesai.

Selain itu, gejala lain yang bisa muncul adalah:

  • Payudara teraba keras.
  • Perubahan bentuk pada kedua payudara.
  • Payudara membengkak.
  • Puting terasa gatal atau sensitif.
  • Payudara terasa keras dan hangat bila disentuh.
  • Demam.
  • Lemas.
  • Puting mengeluarkan cairan yang dapat terlihat bening atau keruh.

Baca Juga : Artikel Nyeri Haid

Segera periksakan ke dokter bila muncul gejala berikut:

  • Benjolan tidak hilang setelah mestruasi, atau lebih dari 4 atau 6 minggu.
  • Muncul benjolan baru.
  • Benjolan membesar.
  • Benjolan teraba padat dan tidak bergeser bila digerakkan.
  • Puting mengeluarkan darah.
  • Kulit payudara memerah, mengeras, atau mengkerut seperti kulit jeruk.
  • Payudara memar tanpa sebab yang jelas.
  • Puting yang masuk ke dalam atau posisinya tidak normal.
  • Muncul benjolan di ketiak.

Terapi Varash Natural oil untuk Benjolan Payudara :

Minyak varash merupakan minyak yang terbuat dari 108 bahan herbal alami yang dipercaya dapat menyembuhkan lebih dari 78 penyakit termasuk Benjolan Payudara ini. Jadi, minyak varash merupakan solusi yang tepat untuk penyembuhan Benjolan Payudara ini. Benjolan Payudara masuk dalam peringkat 10 besar penyebab kematian di dunia, oleh karena itu penyakit ini tidak bisa disepelekan begitu saja. Karena jika tidak segera ditangani akan menimbulkan komplikasi. Namun untuk terapi pengobatannya Anda tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada obat herbal minyak varash.

Cara Pemakaian, Balurkan Pada :

  • Balurkan minyak varash di telapak kaki hingga sela jari kaki, sepanjang tulang punggung
  • bagian dada, telinga hingga leher
  • jangan tergesa gesa. Balurkan sambil di gosok-gosok

Setiap pagi, balurkan varash sambil berjemur di bawah sinar matahari. Efeknya akan sangat bagus untuk penyembuhan perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran seperti pisang, jeruk. Rajin berolahraga ringan, seperti jogging, jalan kaki atau bersepeda. Asalkan yakin dan berusaha dan berdoa, kesembuhan pasti terjadi.

Testimonial Pelanggan Varash

<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >
<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

×

Pesan Sekarang





Tinggalkan Komentar Anda