TESTIMONI MINYAK VARASH UNTUK MENGATASI SAKIT PINGGANG, INSOMNIA 
Nama  : SIRA
Usia     : 60 Tahun
Asal     : Bau-Bau, Sulawesi Selatan.

Saya menderita sakit pinggang, susah tidur dan siku bagian kanan dan kiri susah digerakkan. Kejadian itu sudah berlangsung lama, lebih dari Lima bulan. Sudah sering berobat ke dokter, diberikan obat tetapi sakitnya tidak kunjung sembuh. Justru maag saya kambuh karena keseringan minum obat. Biasanya setelah tiga hari minum obat, sakit pinggang saya agak berkurang. Tetapi jika berhenti minum obat, sakitnya muncul lagi.
Begitu juga dengan siku saya. Sudah diurut namun tetap saja susah digerakkan. Semakin hari semakin tersiksa dan merasa terganggu saat beraktifitas malam maupun siang.

Saya pun susah tidur akibat sakit pinggang dan siku yang saya derita.

Hingga bulan Juli 2017,

saya diperkenalkan oleh ponakan yang pada saat itu mudik ke kampung dan membawa minyak Varash. Dia bercerita tentang manfaat minyak Varash. Dua hari kemudian ponakan saya menawarkan untuk terapi dengan minyak Varash. Saya ikuti semua petunjuk aturan pakainya. Setiap malam saya gunakan VARASH HEALING OIL untuk dibalurkan di semua badan dari telapak kaki, tulang punggung sampai tulang ekor, daerah siku bagian kanan dan kiri serta bagian tubuh yang kurang nyaman. Saya balur setiap satu jam untuk daerah pinggang dan kedua siku saya sampai minyak benar-benar meresap.

Setiap habis terapi saya selalu minum air hangat satu sampai dua gelas. Alhamdulillah malam ketiga pemakaian tidur saya jadi nyenyak, sakit pinggang pun mulai berkurang dan kedua siku saya sudah bisa digerakkan sampai lurus. Setiap bangun pagi pun badan terasa segar, saya benar-benar kagum dengan minyak Varash ini. Mulai saat itu semua anggota keluarga saya pun menggunakan minyak Varash ketika ada keluhan.

Kemana pun saya pergi,

termasuk keluar kota saya selalu membawa minyak Varash karena sudah terbukti manfaatnya di keluarga saya. Anak saya pernah sakit payudaranya kemerahan sebelah kanan. Dia tidak tidur selama empat malam karena sakitnya. Tersentuh saja kain luar biasa sakitnya. Saya pun sarankan untuk terapi dengan minyak Varash. Hari pertama dan kedua belum ada perubahan. Saya sarankan untuk balur daerah wajib dan untuk bagian yang sakit dibalurkan sekali tiap satu jam dan minum air hangat satu sampai dua gelas sehabis terapi. Setelah 4 hari pemakaian, Alhamdulillah sudah sembuh, saya pun merasa senang. Terima kasih VARASH. Minyak VARASH memang hebat.

INSOMNIA SEMBUH DENGAN VARASH NATURAL OIL

Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi Varash pada kanker servikssaraf kejepitkanker nasofaring, kali ini saya akan membahas tentang insomnia.

Insomnia adalah kondisi di mana anda merasa sangat sulit untuk tidur, sulit untuk tidur nyenyak, atau keduanya. Kondisi ini bisa menjadi kronis sehingga membuat anda sama sekali tak bisa tidur bahkan ketika Anda ingin tidur. Jika memiliki insomnia, Anda biasanya akan bangun tidur dalam keadaan lelah, yang dapat mempengaruhi kemampuan Anda beraktivitas pada siang hari. Kualitas dan kuantitas tidur memengaruhi kualitas hidup, serta kesehatan seseorang secara keseluruhan. Tidur yang tidak cukup akan menimbulkan gangguan fisik dan mental. Pada umumnya, butuh 8 jam tidur dalam sehari untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit.  Kondisi ini dapat mempengaruhi pasien pada usia berapa pun, tetapi seiring usia Anda bertambah tua, ini dapat meningkatkan peluang Anda untuk mengalami insomnia.

Terdapat beberapa gejala lain yang disebabkan oleh kurang tidur.  Tanda-tanda dan gejala insomnia yang umum adalah:

  • Kesulitan tidur pada malam hari
  • Bangun pada malam hari, atau bangun terlalu dini
  • Tidak merasa segar setelah tidur
  • Lelah dan mengantuk pada siang hari
  • Lekas marah, depresi, atau cemas/gugup
  • Masalah dalam memperhatikan, sulit fokus pada tugas-tugas, dan sulit mengingat
  • Sakit kepala dan kepala terasa tegang
  • Rasa tertekan di perut dan usus
  • Kekhawatiran tentang tidur
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

 

Banyak hal yang bisa menyebabkan insomnia. Beberapa kondisi mental yang dapat menyebabkan insomnia adalah kecemasan dan depresi. Berikut inilah beberapa penyebab yang bisa menyebabkan insomnia :

  • Stres,  apa yang Anda khawatirkan dalam hidup Anda seperti pekerjaan, sekolah, kesehatan, atau keluarga dapat membuat pikiran Anda terlalu aktif untuk tidur di malam hari.
  • Kecemasan,  kecemasan memiliki kontribusi untuk insomnia karena dapat mengganggu tidur Anda.
  • Kebiasaan tidur  buruk,  kebiasaan tidur yang buruk berarti bahwa Anda memiliki waktu tidur yang tidak teratur, lingkungan tidur yang tidak nyaman, dan Anda menggunakan tempat tidur untuk kegiatan lain selain tidur dan seks.
  • Nikotin, dan alkohol,  minum-minuman ini di sore hari dapat membuat Anda sulit tidur di malam hari karena nikotin mempengaruhi otak Anda. Sementara alkohol mencegah tahapan yang lebih dalam dari tidur dan sering menyebabkan Anda terbangun di tengah malam.
  • Makan terlalu banyak sebelum tidur, hal ini membuat Anda merasa tidak nyaman secara fisik saat berbaring, sehingga sulit untuk tidur. Anda juga dapat mengalami mulas, karena naiknya aliran asam dan makanan dari lambung ke kerongkongan setelah makan, yang dapat membuat Anda tetap terjaga.
  • Penyakit lain yang Anda alami juga dapat menyebabkan insomnia, seperti sakit kronis (fibromyalgia dan arthritis), kesulitan bernapas (GERD dan heartburn) atau kebutuhan untuk sering buang air kecil (kencing manis dan nokturia).
  • Obat,  beberapa jenis obat dapat menyebabkan insomnia, seperti anti depresan, kortikosteroid, atau obat-obatan hipertensi serta obat pasaran lainnya.

Terapi varash untuk kanker insomnia :


Varash Natural Oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia yang akan mengendap pada hati dan ginjal.

Cara pemakaianya, Balurkan pada :

  • Telapak tangan dan sela jari kaki
  • Sepanjang tulang belakang hingga tulang punggung
  • Bagian tubuh yang terasa nyeri atau kesemutan
  • Dan bagian kepala yang terasa tegang

Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan penuh perhatian Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari. Setelah 1 bulan silahkan coba kontrol kembali ke dokter dan lihat dan lakukan secara rutin agar proses penyembuhan semakin cepat. Berdoalah pada Tuhan akan kesembuhan karena semua penyakit pasti ada obatnya. Bersabarlah akan kesembuhan Anda dan khusuklah berdoalah karena kesembuhan tidak ada yang instan.

Testimonial Pelanggan Varash

<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >
<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

×

Pesan Sekarang





Tinggalkan Komentar Anda