MAAG KRONIS SEMBUH MEMAKAI VARASH CLASSIC

Nama  : Ibu Tiara Hombing
Usia     : 42 tahun
Asal     : Deli serdang

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sebagai pekerjaan Tukang jahit baju kebaya yang banyak orderan, sudah sering saya alami nyeri ulu hati, dan nyeri haid kalau datang bulan. Berawal saya capek duduk seharian menjahit dari pagi sampai jam delapan malam baru istirahat. Disaat itu ulu hati saya sakit sekali sampai ke punggung rasanya ingin mual(muntah).Bersamaan perut saya sakit juga karena lagi haid(datang bulan), dipikiran saya mungkin hanya masuk angin biasa saja. Sampai akhirnya dekat rumah ada buka praktek bidan umum, dan saya berobat, disuntik, diberikan obat untuk menghilangkan nyeri di ulu hati saya, diagnosa dokter saya kena MAAG, tapi setelah minum obat dari bidan tidak ada kurang sedikitpun tapi makin sakit ulu hati dan perut saya.

Dan kemudian

buka hp, saya lihat ada testimoni dari agen varash ibu Gusti Ariamurti, untuk mengobati 78 penyakit, saya berpikir hanya sejenis minyak bisa mengobatin 78 penyakit. Tidak lama kemudian saya WA ibu Gusti menanyakan harga minyaknya, dan khasiatnya. Sampai akhirnya ibu gusti menjelaskan harga, dan khasiatnya. Saya berpikir mahal juga harga minyak varashnya ya dan tidak berpikir panjang lagi saya pesan 1 botol minyak Varash clasic kepada ibu gusti kemudian ibu gusti mengantar kerumah saya, Kemudian saya balur minyak varash clasic ke ulu hati dan perut. Mulai dari telapak kaki sampai sela-sela jari, dan saya balur lagi dari tulang punggung Sampai tulang ekor, kemudian saya balur dari ulu hati sampai ke punggung, dan untuk nyeri haid saya balur sama dititik cakra, perut sampai pinggang, lalu selangkangan paha dalam.

Alhamdulillah semua hanya tunggu 15 menit nyeri ulu hati saya tidak sakit lagi, dan nyeri haid yang biasanya sakit kalau mau keluar, sekarang saya tidak merasakan lagi. Alhamdulillah, saya akui minyak varash clasic sangat bagus sekali, nyeri ulu hati dan nyeri haid yang saya rasakan sembuh berkat minyak varash clasic. Berbagai keluhan dan bertanya akhirnya semua karena Allah swt dan perantara minyak varash clasic. Semoga kisah ini bermanfaat bagi orang yakin dengan pengobatan minyak varash clasic. Ini kisah nyata yang saya alami.

SAKIT MAAG SEMBUH SETELAH DI BALURKAN VARASH NATURAL OIL

Maag adalah luka yang muncul disekitar lambung dan usus halus. Pada umumnya lambung meradang dan menimbulkan luka disekitar dinding lambung yang menyebabkan terasa sakit disertai panas pada bagian perutnya. Biasa di sebut juga sebagai istilah yang menggambarkan nyeri yang berasal dari lambung, usus halus, atau bahkan kerongkongan akibat sejumlah kondisi.

Baca Juga : Artikel Asam Lambung

Sebutan maag adalah dispepsia bila dibiarkan begitu saja bisa menyebabkan maag kronis dan membuat luka pada lambung.Penyakit maag ini merupakan penyakit yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat karena banyak masyarakat yang mengalami penyakit maag ini, maag akan terjadi ketika asam lambung menjadi tinggi lalu lambung mengalami peradangan.

Luka tersebut disebabkan oleh :

  • Pola makan tidak teratur/telat makan
  • Telat makan menyebabkan luka pada lambung karena lambung tetap bekerja untuk mencerna makanan namun tidak ada makanan yang dicerna inilah yang menyebabkan luka pada dinding lambung.
  • Mengkonsumsi obat
  • Obat yang kita konsumsi jika kadar dosisnya terlalu tinggi akan menyebabkan lambung bekerja lebih keras untuk mencernanya.
  • Merokok
  • Dalam rokok sangat banyak kandungan yang bisa menyebabkan penyakit dalam tubuh
  • Mengkonsumsi makanan berlemak/berminyak
  • Makanan  berlemak/berminyak lebih sulit dicerna karenanya lambung bekerja lebih keras sehingga menghasilkan asam lambung lebih banyak.

Baca Juga : Artikel Kanker Usus Besar

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Biasanya penyakit  maag ditandai dengan :

Munculnya rasa perih disekitar uluh hati, mual, nyeri pada perut, kembung pada perut bagian atas, sering sendawa, mudah terasa kenyang, Intoleransi terhadap makanan berlemak, nafsu makan menurun karena perut terasa sakit,naiknya asam lambung, penurunan berat badan, nyeri ulu hati disertai sensasi terbakar di bagian dada.

Baca Juga : Artikel Usus Buntu

Namun, gejala atau ciri-ciri penyakit maag tidak hanya itu saja. Masih ada beberapa gejala atau ciri-ciri penyakit maag lainnya yang perlu diketahui agar penyakit maag yang Anda alami dapat dikenali dan segera diatasi sebelum maag tersebut menjadi kronis.

Terapi varash untuk maag:

Varash healing oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat dari bahan alami tanpa bahan kimia.

Baca Juga : Artikel Kram

Cara pemakaian varash healing oil : 
Balurkan pada :

  • Tulang ekor hingga tulang leher
  • Perut
  • Telapak tangan dan telapak kaki
  • Selah jari tangan dan kaki
  • Pada bagian perut dan pada bagian yang terasa sakit/tidak nyaman

Baca Juga : Artikel Varash Classic

Lakukan 3x sehari secara rutin, jaga pola hidup untuk mempercepat kesembuhan.Bersabarlah akan kesembuhan dan berdoalah karena kesembuhan tidak ada yang instan.

Testimonial Pelanggan Varash

<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >
<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

×

Pesan Sekarang





Tinggalkan Komentar Anda