PENYAKIT GONDOK (KELENJAR TIROID) SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH

Nama  : Ibu Ivon/Nonik (ibu)
Nama  : Fani (anak)
Usia     : 14 Tahun
Asal     : Desa Palasari – Ekasari, Melaya, Jembrana Bali
Cerita ini berawal dari saya yang bekerja di Denpasar dan pulang kampung pada tanggal 23 Desember 2016 pagi. Sesampai di rumah, anak saya Fani mengeluh katanya susah untuk menelan makanan. Saya berpikir mungkin cuma panas dalam dan sariawan, jadi ada radang sedikit. Saya suruh Fani minum air putih sesering mungkin. Waktu itu pipinya belum bengkak. Setelah 2 hari, tanggal 25 Desember pagi badannya tambah panas dan pipinya jadi bengkak sampai ke leher.

Saya tanya saudara yang perawat, anak saya katanya gondok. Untuk sementara saya kasih parasetamol saja karena kebetulan hari raya Natal semua keluarga sibuk jadi saya belum sempat bawa ke klinik. Sorenya saya ingat kalau saudara saya, bu Nike Rini suka posting tentang minyak Varash. Kebetulan dia tinggal di Jakarta.
Kebetulan saat itu beliau pulang juga ke Bali, dan saya langsung ke rumahnya untuk beli minyak Varash. Saya diberi tahu cara pakainya, dibalurkan di sela-sela jari dan telapak kaki, sepanjang tulang punggung, seputaran leher sampai pipi yang bengkak, belakang telinga dan batang otak. Saya langsung balurkan minyaknya ke Fani dan saya suruh dia juga balurkan tiap jam kalau saya tidak ada. Puji Tuhan kira-kira seminggu tanggal 5 Januari, penyakit anak saya sembuh total tanpa minum obat apapun lagi. Dia bisa menelan lagi tanpa rasa sakit. Terima kasih minyak Varash dan bu Nike Rini/Rini Varash yang sudah memperkenalkan minyak Varash ini pada keluarga saya.

Kembali Ke Artikel

Ingin Membantu Orang-Orang Sakit tak Kunjung Sembuh Setelah Tau Manfaat Varash?

Kenapa Tidak Gabung Jadi Agen Varash??

Ada Pertanyaan? atau Mau Curhat Tentang Penyakit yang tak Kunjung Sembuh?

Hubungi Kami Sekarang!

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

×

Pesan Sekarang