STROKE DAN PATAH TULANG PADA PINGGUL AKIBAT KECELAKAAN TERBANTU DENGAN VARASH

stroke terbantu varash natural classic oil

Nama : Kana
Umur : 47 Tahun
Alamat : Alam permai Tangerang
Pekerjaan : Grab Motor

Diceritakan oleh ibu Iis Febriany istri dari bapak Kana.

Awal kejadian diawal bulan juni 2019 yang lalu sebelum hari Idul Fitri, suami saya jatuh dari motor saat pulang grab yang mengakibatkan patah tulang dipinggul, saat itu juga kami langsung bawa berobat dan belum ada perkembangan setelahnya.

3 minggu setelah kejadian malah kena stroke dibagian badan kanan sampai ke muka dan akibatnya mulut pun jadi miring, pengobatan selanjutnya kami bawa ke dokter dan disarankan operasi untuk bedah tulang.

Mendengar itu jujur kami bingung, saat itu pun kami menolak saran dokter dengan alasan keterbatasan biaya yang tidak mencukupi. Alhamdulilah bu Rossy Siahaan datang kerumah kami sambil memberikan satu botol minyak Varash classic, saya sangat senang luar biasa dengan pemberian itu.

Bu Rossy pun juga mengajari cara balurnya jadi tiap malam saya baluri suami saya sesuai petunjuk yang diberikan. Puji Tuhan dengan minyak Varash suami saya berangsur – angsur sembuh, selang berapa minggu bu Rossy memberikan lagi satu botol minyak Varash natural oil, saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan kemurahan hati dari ibu Rossy siahaan.

Terima kasih Varash semoga Varash makin dikenal dan semoga bu Rossy sehat dan selalu sukses.

Varash, sentuhan cinta yang menyembuhkan 🥰

Ingin Membantu Orang-Orang Sakit tak Kunjung Sembuh Setelah Tau Manfaat Varash?

Kenapa Tidak Gabung Jadi Agen Varash??

Ada Pertanyaan? atau Mau Curhat Tentang Penyakit yang tak Kunjung Sembuh?

Hubungi Kami Sekarang!

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

×

Pesan Sekarang