BATU EMPEDU MENGECIL BERKAT VARASH

Nama : Siswo Dwi Sasmokoadi
Usia : 58 tahun
Asal : Malang
Diceritakan kembali oleh Reeta Santi (anak dari Bapak Siswo)
Perkenalkan saya Siswo, kakek penderita batu empedu.
Awal saya divonis batu empedu oleh dokter dan divonis operasi, saya langsung menolak karena jujur saya takut dioperasi, saya memilih obat jalan.Setiap dua minggu sekali saya kontrol dan ditambah obat lagi tapi tidak ada perubahan, ukuran batu empedu saya tetap 0,5cm. Justru terakhir saya difoto malah nambah serpihan-serpihan kecil. Saya hampir putus asa dan menyerah untuk dioperasi, tapi anak dan istri saya tidak setuju.Akhirnya saya teruskan obat jalan lagi, tapi saya takut dan berpikir kalau saya terus menerus minum obat apakah aman untuk ginjal saya. Sampai akhirnya anak saya memperkenalkan Varash Clasic karena dia juga baru merasakan manfaat minyak Varash setelah anaknya sembuh dari sinusitis dan pneumoni.

Di keputus asaan saya, saya mengikuti saran anak saya. Setiap hari istri saya balurkan minyak Varash clasic dia sepanjang tulang belakang, telapak kaki serta jari-jari kaki juga sekitar perut area empedu.

Karena jatah BPJS saya bisa foto untuk lihat perkembangan batu empedu saya 3 bulan sekali, sambil terapi Varash saya harus tunggu waktu 2 bulan lagi setelah foto yang terakhir. Sampai akhirnya tibalah waktu saya bisa difoto dan puji Tuhan benar-benar mujizat yang saya tunggu, walaupun belum hilang sama sekali serpihan kecil hilang dan batu empedu saya berkurang 2mm.

Saat ini saya masih teruskan terapi Varash sampai batu empedu saya hilang sama sekali.
Terimakasih Varash, saya tidak takut lagi dengan vonis operasi dan obat-obatan.
Mari yang mempunyai sakit sudah lama gunakan Varash untuk membantu penyembuhan Anda.

    TERAPI BATU EMPEDU DENGAN VARASH NATURAL OIL

Hasil gambar untuk batu empedu

Batu empedu adalah batuan kecil yang berasal dari kolesterol, dan terbentuk di saluran empedu manusia. Pada hampir sebagian besar kasus, batu empedu ini tidak akan menimbulkan gejala apapun. Namun, terkadang  batu ini akan menyumbat bagian ujung empedu sehingga akan memicu rasa sakit mendadak yang cukup hebat. Nyeri ini disebut dengan nyeri kolik, dan dapat bertahan selama hitungan jam.

Ukuran batu empedu bermacam-macam. Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada orang yang hanya memiliki satu buah batu dan ada yang lebih banyak.

Hasil gambar untuk batu empedu

Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara jumlah kolesterol dan  senyawa kimia dalam cairan tersebut.

Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda terkena batu empedu:

  • Faktor usia. Risiko penyakit batu ginjal akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu lebih tinggi dibandingkan pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon estrogen selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan, obesitas, hingga penurunan berat badan drastis.

Langkah Pengobatan Untuk Mengatasi Batu Empedu

Keberadaan batu empedu seringkali tidak akan menimbulkan gejala, sehingga tidak memerlukan penanganan secara khusus. Tetapi jika menyebabkan gejala yang mengganggu atau jika terjadi komplikasi, penyakit ini harus ditangani.

Batu empedu bisa ditangani dengan obat-obatan hingga operasi pengangkatan kantong empedu. Walau fungsi organ ini penting, tubuh kita tetap bisa bertahan tanpa memilikinya. Tanpa kantong empedu, hati akan tetap mengeluarkan cairan empedu yang membantu dalam pencernaan lemak.

Jenis operasi yang umum direkomendasikan adalah operasi ‘lubang kunci’ atau istilah medisnya kolesistektomi laparoskopik. Jenis operasi ini dianjurkan karena metodenya yang sederhana dengan tingkat risiko komplikasi yang rendah.

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Komplikasi Akibat Batu Empedu

Walau sangat jarang terjadi, batu empedu dapat menyebabkan komplikasi pada tubuh. Salah satunya adalah inflamasi kantong empedu (kolelitiasis) dengan gejala berupa:

  • Rasa sakit perut yang terus menerus.
  • Demam tinggi.
  • Sakit kuning.
  • Denyut jantung berdetak cepat.

Pankreatitis akut juga merupakan salah satu risiko yang berbahaya jika batu empedu masuk dan menghambat saluran pankreas. Peradangan pankreas ini akan menyebabkan sakit perut yang akan terus bertambah parah.

Terapi Varash Natural oil untuk Batu Empedu :

Minyak varash merupakan minyak yang terbuat dari 108 bahan herbal alami yang dipercaya dapat menyembuhkan lebih dari 78 penyakit termasuk Batu Empedu ini. Jadi, minyak varash merupakan solusi yang tepat untuk penyembuhan Batu Empedu ini. Namun untuk terapi pengobatannya Anda tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada obat herbal minyak varash.

Cara Pemakaian, Balurkan Pada :

  • Balurkan minyak varash di telapak kaki hingga sela jari kaki, sepanjang tulang punggung
  • bagian dada, telinga hingga leher
  • jangan tergesa gesa. Balurkan sambil di gosok-gosok

Setiap pagi, balurkan varash sambil berjemur di bawah sinar matahari. Efeknya akan sangat bagus untuk penyembuhan perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran seperti pisang, jeruk. Rajin berolahraga ringan, seperti jogging, jalan kaki atau bersepeda. Asalkan yakin dan berusaha dan berdoa, kesembuhan pasti terjadi.

Testimonial Pelanggan Varash

<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >
<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

Pesan Sekarang





Tinggalkan Komentar Anda